|

Wawan Juanda Terpilih Jadi PAW Kepala Desa Cipinang



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta menggelar Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antara Waktu (PAW), minggu (28/07/19)

Pemilihan Kepala Desa Cipinang diikuti 3 calon  yakni 1. Wawan Juanda, 2. Rokayah dan ke 3. Enang Sunarya, dengan jumlah pemilih sekitar 88 orang dari berbagai tokoh masyarakat.

Pemilihan tersebut dihadiri camat kecamatan  cibatu, Kapolsek Cibatu, Danramil Cibatu dan perwakilan dari BPMD kabupaten purwakarta.


Pemilihan Kepala Kepala Desa Cipinang di menangkan oleh no.1 yakni wawan juanda dengan pemilih 44 suara .

Dalam kesempatan tersebut Camat Kecamatan Cibatu Rustaman Arifin mengatakan bahwa  yang terpilih menjadi PAW Kepala Desa Cipinang sekarang Wawan Juanda.

"Wawan Juanda Adalah sebagai ASN dan Staf di kecamatan cibatu sebagai Kasi Trantib, saya tidak intervensi dan sebagai muspika harus netral untuk kelangsungan terpilihnya PAW sekarang," ucapnya


Kepada para calon, sambung Rustam, yang tidak terpilih harus legowo karena ini untuk kemajuan kecamatan cibatu khususnya Desa Cipinang.

"Untuk Para calon yang tidak terpillih harus legowo, dan untuk Wawan Juanda sebagai Kepala Desa Cipinang terpilih, saya berharap bisa memajukan Desa dan melayani masyarakat dengan baik," tutur Camat (red/tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini