|

Wahyudi : Saya beserta warga Desa Pusakajaya Selatan siap membantu sukseskan TMMD ke-105


KARAWANG - dinamikajabar.com

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang ke-105 ta 2019 atau yang dulu dikenal dengan nama ABRI Masuk Desa (AMD, red) memang tidak bisa dipungkiri manfaatnya sangat besar bagi masyarakat.

Dalam rangka menjalin hubungan yang sinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah teritorial, tentunya program TMMD ini adalah salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut.

Tahun ini salah satu program unggulan dari TNI tersebut sudah memasuki yang ke-105 penyelenggaraannya, di Kabupaten Karawang sendiri, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar dipilih untuk menjadi sasaran kegiatan, baik fisik maupun non fisik.

Wahyudi, salah satu tokoh masyarakat Desa Pusakajaya Selatan, mengatakan secara pribadi dan mewakili semua warga desa, siap untuk membantu mensukseskan program TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang.

Kami bangga Desa kami terpilih menjadi sasaran kegiatan TMMD ke-105, karena di desa kami pembangunannya belum merata, apalagi infrastrukturnya, jelas Pria 46 tahun tersebut saat diwawancarai dirumahnya, Sabtu (13/07/19).

Melanjutkan, Wahyudi pun mewakili warga yang mengucapkan terima kaaih yang sebesar - besarnya kepada TNI, terutama Kodim 0604/Karawang, TNI selalu dihati kami, tegasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini