|

Ungkapan kebahagiaan warga Desa Pusakajya Selatan atas Program TMMD


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang yang digelar di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, memberikan kebahagiaan tersendiri, bukan hanya yang menerima berkah dari TMMD saja, namun warga Desa Pusakajaya Selatan pun turut bahagia dengan adanya TMMD di Desa nya.

Seperti halnya Fuzi Yuli, warga Dusun Sumberjati RT/Rw 001/003, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Ciilebar, Kabupaten Karawang, tetangga Emak Een Penerima Berkah bedah rumah dari TNI melalui TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0640/Karawang.

Dikatakannya, Program TMMD ke-105 yang digelar di Desa Pusakajaya Selatam, membuat bahagia tersendiri bagi kita, bukan hanya yang menerima bantuan saja yang bahagia.

Alhamdulillah walaupun kita tidak terpilih mendapat bantuan, tapi kita tetap bahagia dan bangga dengan adanya program ini " jelas Fuzi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Tini, ia mengatakan adanya TMMD ke-105 di Desa Pusakajaya Selatan bisa memperbaiki perekonomian masyarakat Desa Pusakajaya Selatan, karena tidak hanya pembangunan rumah, melainkan ada pembangunan jembatan, gorong - gorong dan lain sebagainya.

Seneng lah pokoknya, ya mudah - mudah nanti ada program lagi seperti ini selain dari TNI " harapnya. (Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini