-->
    |

TNI Bersama Warga Membangun Rutilahu Milik Warga Babakan Cijambe Desa Darangdan



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Pasangan Suami Isteri (Pasutri) Ibin Sobirin (38) dan Adah Hamidah asal Babakan Cijambe Rt.31 Rw.09 Desa/ Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta terharu saat rumahnya di bangun oleh TNI dari Koramil 1903 Darangdan Bojong Kodim 0619 Purwakarta.

Dalam hal ini Peltu Upendi selaku Babinsa Desa Darangdan dan Serda Dodo Montiana anggota Koramil 1903 Darangdan, Kepala Desa Darangdan Robiyul Maulan kemudian Iman Ketua Rt.31 dan E.Sutisna  Ketua Rw.09 bersama warga turut mengerjakan pembangunan  rumah tersebut bersama warga Rt.31, Sabtu 20/07/2019.

Pasalnya Pasutri yang mempunyai satu orang anak ini tak kuasa menahan sedih dan rasa syukur rumahnya ukuran 5x7 meter yang sudah tidak layak huni kini akan berubah menjadi rumah baru yang layak huni.

Selama ini Ibin Sobirin tidak mampuh  membangun rumah akibat lemahnya ekonomi dan hanya sebagai pekerja serabutan yang penghasilannya cukup untuk resiko sehari hari.

Penjelasan Kepala Desa Darangdan Robiyul Maulana saat di konfirmasi media di lokasi Rutilahu mengucapkan terimakasi kepada Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed H. Basri Tanjung yang amat sangat memperhatikan warga kami, juga terimakasih kepada Ketua Rt/Rw dan warga yang terjun langsung mengerjakan Rutilahu milik Sdr Ibin, namun apabila dana rutilahu bantuan dari Dandim 0619 Purwakarta tidak mencukupi insa allah kami akan membantunya "Pungkas Kades Darangdan
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini