-->
    |

TMMD solusi bagi Desa yang masih tertinggal dalam hal Pembangunan


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pembangunan di Desa - desa tertinggal atau terpencil memang dirasakan sangat tidak seimbang/merata, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur.

Adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) dari Kodim 0604/Karawang pada tahun 2019 ini bisa menjadi solusi dalam hal tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Camat Cilebar, Ahmad Kartiwa, TMMD ini sangat membantu dan menjadi solusi dalam hal pemerataan pembangunan, terutama di Desa terpencil, seperti Desa Pusakajaya Selatan ini.

Beberapa sasaran kegiatan fisik, seperti Rutilahu, Pembangunan Jembatan, Drainase, serta masih banyak yang lainnya, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ujar Camat, saat ditemui di Kantornya, Senin (22/07/19).

Sementara itu dalam keterangannya, Kapten Inf Yasin, selaku Dan SSK menyampaikan, Program TMMD adalah salah satu program unggulan TNI dibidang teritorial, karena manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

Diharapkan setelah semua selesai dibangun, warga dapat menjaga dan merawatnya dengan baik, terutama untuk fasilitas umum seperti jembatan, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini