-->
    |

Tim Wasev TMMD sambangi Kodim 0604/Karawang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Dengan dipimpin oleh Kolonel Czi I Nengah Wiraatmaja yang mewakili Aslog Panglima TNI, tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev, red) TMMD ke-105 dari Mabes TNI, Kamis 25 Juli 2019 lakukan kunjungan ke Kodim 0604/Karawang.

Dalam kunjungannya, Tim Wasev TMMD ke-105 Mabes TNI mendengarkan serta memberikan tanggapan dari paparan Dansatgas tentang pelaksanaan TMMD ke-105 TA 2019 oleh Kodim 0604/Karawang.

Didalam paparannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos selaku Dansatgas menyampaikan, bahwa program TMMD di Kodim 0604/Karawang berjalan sesuai jadwal dan tidak ada kendala berarti.


Pelaksanaannya sendiri meliputi dua (2) sasaran, yaitu fisik dan non fisik, sasaran non fisik seperti pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum, sedangkan untuk non fisik berupa penyuluhan serta pelayanan dari Dinas dan Instansi terkait, tuturnya.

Sementara menurut Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana selaku penanggung jawab mengatakan, program TMMD dari TNI ini sangat membantu dalam rangka pemerataan pembangunan, terutama di wilayah terpencil dan terisolir, ucapnya.

Sedangkan arahan dari, Kolonel Czi I Nengah Wiraatmaja sebagai Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI, menyebutkan bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ini merupakan Program Pro Rakyat.

Dan merupakan salah satu metode dalam rangka meningkatkan serta mensejahterakan masyarakat dalam hal pembangunan infrastruktur dan perbaikan ekonomi, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini