-->
    |

Tim Asesor BANSM Jabar Kunjungi MTs Al-Muhajirin Purwakarta



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Muhajirin telah menerima visitasi akreditasi Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN SM) Provinsi Jawa Barat pada 19-20 Juli 2019 lalu.

Kunjungan Tim Asesor yang terdiri dari Drs H Rusli M.Pd.I dan Asep Pirdaos S.Pd MM.Pd tersebut bertujuan untuk memverifikasi dan klarifikasi isian DIA Sispena atau Daftar Isian Akreditasi Sistem Informasi Penilaian Akreditasi.


MTs Al-Muhajirin sendiri harus memenuhi beberapa persyaratan. Di antaranya memiliki surat keputusan pendirian atau operasional madrasah, memiliki peserta didik pada semua tingkatan kelas, memiliki sarana dan prasarana pendidikan, memiliki pendidik dan tenaga kependidikan, melaksanakan kurikulum yang berlaku, dan telah menamatkan peserta didik.

"Alhamdulillah, MTs Al-Muhajirin sudah mendapatkan visitasi akreditasi oleh Tim Asesor BAN SM pada 19-20 Juli 2019 lalu. Semoga mendapat hasil yang memuaskan," ujar Kepala Sekolah MTs Al-Muhajirin H Amit Saepul Malik M.Pd.I di Purwakarta, Selasa (30/7).


Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada Tim Akreditasi MTs Al-Muhajirin yang telah mempersiapkan dengan maksimal. "Sebelumnya MTs Al-Muhajirin sudah mendapatkan predikat akreditasi A dari BAN SM. Mudah-mudahan pada penilaian kali ini bisa mendapatkan skor yang lebih tinggi lagi," ucapnya.(red tesyar)

VISITASI. MTs Al-Muhajirin saat menerima visitasi akreditasi Tim Asesor dari BAN SM Provinsi Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Komentar Anda

Berita Terkini