|

Terimakasih Kepada RS Siloam dan Pemkab Purwakarta yang telah meringankan Beban Asep Tahyar (55 THN)





PURWAKARTA,dinamikajabar.com
Ucapan terimakasih kepada Rumah Sakit Siloam, kepada Pemkab Purwakarta, Disdukcapil dan Dinas Sosial, H Deden Darmansah serta para jajaran Desa Parakan Lima Purwakarta, tak lupa terimakasih kepada H Dian ketua Karang taruna Kecamatan Kotabaru karawang, yang sudah membantu meringankan beban Asep Tahyar (55 tahun). Ujar ibu beranak tiga Zaepty Tirta Buana (Anna 31 tahun). Jum'at 12/07/2019.

"Alhamdulillah malam ini Bapak Asep Tahyar sudah bisa pulang dari Rumah sakit Siloam Purwakarta setelah kemarin di rawat dengan keluhan terasa Sesak Napas."

"Ya malam ini bapak ( Asep ) sudah boleh pulang setelah dirawat kemarin Kamis 11/07. Menurut dokter ahli saraf RS Siloam, Dr Murti Astuti Sp. S , kesehatan Pak Asep sudah membaik tinggal terapi di rumah aja di gerak gerakan kaki dan tangannya.kata Anna 

"Dan malam ini juga pak Asep sudah boleh pulang, dan mobil ambulance sudah ada di rumah sakit untuk mengantar pulang ke Babakan Maja, Desa Jomin Barat, bantuan dari tokoh masyarakat Cikampek Bapak H Deden Darmansah.terimakasih pak Deden Darmansah dan terimakasih pada semuanya yang telah membantu dan Supportnya.ucap Anna

Sebelumnya Asep Tahyar di telantarkan keluarganya, dan di simpan di satu gubuk dengan ukuran yang tidak layak tanpa dinding berukuran 1.5 meter.beralaskan kayu di pemakaman di wilayah desa Cikampek timur.

Rasa terketuk Hati ibu beranak tiga dan juga single Parent ( janda) yang kesehariannya jualan makanan di rumahnya di kampung Babakan Maja RT 03/01 Desa Jomin Barat, kecamatan Kotabaru, kabupaten Karawang Jawa barat.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini