|

Tarian Lengser jadi penyambutan diacara Pembukaan TMMD ke-105


KARAWANG - dinamikajabar.com

Tari penyambutan mewarnai pembukaan Program TMMD yang ke 105 di yang dilaksanakan lapangan Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya, di Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Selasa (09/07/19).

Dalam pembukaan tersebut langsung disaksikan oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo S,ip , Danrem SGJ 063 Kol Arm Maryudi, S.Sos yang didampingi Dandim 0604/Karawang, Letkol Endang Sumardi S.Sos, Bupati Karawang Dr Hj Cellica Nurrachadiana beserta jajaran Forkopimda Kab Karawang.

Tarian Lengser binaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ini sontak mendapatkan perhatian dari masyarakat desa Pusaka jaya utara kecamatan Cilebar kabupaten Karawang,karena menampilkan tarian terbaiknya di depan para tamu undangan maupun masyarakat.



Menurut ibu Ecih yang diwawancarai oleh awak media menuturkan,bahwa dirinya bersama masyarakat lain merasa terhibur dengan adanya upacara lengser dan tarian tersebut.karena para penari berhasil membuat masyarakat terpukau dengan suguhan tariannya,bahkan ada yang menanyakan bagaimana cara agar ketika ada yang melangsungkan pesta pernikahan bisa mengundang mereka.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini