-->
    |

Sosialisasi Citarum Harum oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Program Citarum Harum yang secara normatif diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 15 Tahun 2018, tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan DAS Citarum saat ini sedang gencar dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19, dengan dipimpin langsung oleh Dansektor 19, Kolonel Inf Agoes Hari Soewanto, Jum'at 19 Juli 2019 melaksanakan sosialisasi.

Sosialisasi sendiri bertempat di Aula Kantor Kecamatan Purwasari yang berlokasi dijalan Dukuh, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Danki 3 yang diwakili oleh Danton, Pelda Ilman, Camat Purwasari yang diwakili oleh Kasi Trantib, Dede Ilyas, Kapolsek Purwasari, Iptu Rigel Suhakso, para Kades se-Kecamatan Purwasari, Perwakilan Ormas, Anggota Pramuka, Komunitas LPI, serta masyarakat sekitar.

Dalam keterangannya, Dansektor 19, Kolonel Inf Agoes Soewanto mengatakan, sosialisasi terus kami gencarkan agar program citarum harum ini dapat dipahami dan dijalankan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Dansektor juga menambahkan, harapan saya dengan adanya sosialisasi tentang citarum harum ini, masyarakat dapat berperan aktif dan bersama menjaga sungai citarum dari pencemaran agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat juga, tegasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini