-->
    |

Segera berfungsi, Drainase sudah 90% pengerjaannya


KARAWANG - dinamikajabar.com

Seperti halnya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red) yang sudah ada beberapa yang selesai dibangun dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang.

Drainase pun progresnya sudah mencapai 90 persen yang dalam pengerjaannya dikomandoi oleh Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang.

Pembangunan Drainase dengan volume panjang, 300 meter, lebar 25 cm, serta tinggi 70 cm yang berlokasi di Dusun Cikunir Rt 02 Rw 01, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang per hari ini sudah mencapai 90%, jelas Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya, Selasa (16/07/19) saat dilokasi.

Tambah Danramil, dalam pengerjaannya dari Koramil menurunkan sebanyak 6 orang personil, dan dibantu oleh BKO 4 personil, serta partisipasi dari masyarakat setempat sebanyak 8 orang.

Secepatnya akan kami selesaikan pekerjaan Drainase ini, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama dimusim hujan, dan juga dihimbau kepada warga jika sudah ada Drainase tolong dirawat an dijaga dengan baik agar manfaatnya bisa terus dirasakan, tegas Danramil.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini