|

Sambutan baik dari warga atas terselenggaranya TMMD


KARAWANG - dinamikajabar.com

Upaya pemerintah dalam melakukan pemerataan pembangunan salah satunya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Karawang.

Tepatnya di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, ucapan terima kasih pun datang dari masyarakat dengan adanya program TMMD ini.

Kalim (40) yang merupakan warga Dusun Sumberjati Rt/Rw 01/03, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar yang tak lain adalah tetangga dari Emak Een salah satu penerima berkah Rutilahu dari TMMD ke- 105 mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah atau dalam hal ini adalah TNI.

Saya ucapkan terimakasih kepada TNI, karena dengan Program TMMD ini sangat bagus dan berguna bagi masyarakat Desa Pusakajaya, seperti dalam hal membangun rutilahu.

Seperti yang diterima Emak Een yang memang layak untuk dibantu, dan memang kondisi rumah Emak Een kemarin tuh sudah tidak layak lagi, ya dari adanya TMMD sekarang rumah Emak Een jadi bagus. Ujarnya, Rabu (10/07/19).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Nurjaya, warga Dusun Sumberjati, menurutnya dengan adanya TMMD ke-105 di Desa Pusakajaya bisa membantu warga yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Program dari TNI Kodim 0604/Karawang ini sangat bagus, karena TMMD sendiri selain membangun rumah, juga akan membangun jembatan, gorong -gorong dan lainnya yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, tuturnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini