-->
    |

Purwakarta Istimewa 51-188 Gelar Wayang Golek



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika dalam rangka Milangkala Kabupaten Purwakarta yang ke-51 dan Milangkala Kota Purwakarta yang ke-188 menyajikan hiburan rakyat dengan menggelar wayang golek, Jum'at malam 26/07/2019 bertempat di Lapang Sempurnunggal, Desa Linggasari, Kecamatan Darangdan.

Pagelaran wayang golek itu dengan menghadirkan 4-dalang kondang setatar Jabar, yakni Dadan Sunandar Sunarya, Wawan Dede Amung Sunarya, Aep AS Hudaya dan Yudistira Manunggaling Hurip.

Pagelaran wayang golek tersebut menampilkan 6-orang pesinden yang kocap setatar sunda, juga di hadiri H.Dedi Mulyadi,SH Ketua DPD Golkar Jawa Barat, para OPD Purwakarta, Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta. Akp Apep Kardan, SH 

Beserta anggota, Danramil 1903 Darangda-Bojong Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed H.Basri Tanjung beserta Anggota, para Kepala Desa juga di hadiri sekira lima ribu orang penonton yang datang dari berbagai daerah khusus nya warga  Darangdan.

Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Purwakarta bahwa rangkaian milangkala Purwakarta Istemewa 51-188 bisa di laksanakan di Desa Linggasari.

Lanjut, Budi, mengatakan bahwa antusias masyarakat Darangdan khususnya masyarakat Desa Linggasari merasa terhibur menyaksikan pegelaran wayang golek dan penampilan Kang H.Dedi Mulyadi bersama Pohang di atas panggung "Pungkasnya (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini