|

Personil Batalyon Inf 320/Badak Putih turut membantu dalam TMMD ke-105


KARAWANG - dinamikajabar.com

Batalyon Infanteri 320/Badak Putih menurunkan Personilnya untuk membantu Program TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 0604/Karawang, untuk sasaran rutilahu.
Satgas Batalyon Infanteri 320/Badak Putih, Kapten Inf Sugeng Rohmad mengatakan TMMD adalah salah satu program dari Mabes TNI dibidang Teritorial, dan tujuannya adalah pemerataan pembangunan.

TMMD sangat tepat sekali dan dapat membantu mengatasi kesulitan rakyat, adapun sasaran dari TMMD adalah Fisik dan Non Fisik, ujar Kapten Inf  Sugeng Rohmad. Rabu (10/07/19).

Untuk pembangunn rutilahu ini menurutnya adalah tepat sekali sesuai sasaran yang dituju, kemudian syarat rutilahu itu sebelumnya sudah ditinjau oleh Babinsa setempat kemudian ditunjuk oleh ketua Rt atas persetujuan bersama masyarakat.

Lanjut Satgas, tugas kami dari Batalyon yaitu membantu program TMMD ke-105 dari Kodim 0604/Karawang untuk mempercepat pembangunan Rutilahu agar selesai tepat  waktu sehingga langsung bisa dinikmati oleh masyarakat.

Itulah salah satu bentuk sinergitas TNI dengan Rakyat, TNI adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, TNI bersama rakyat kuat, Tegasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini