-->
    |

Pemdes Lingganukti Kecamatan Darangdan Bangun Sarana Olah Raga



PURWAKARTA dinamikajabar.com
Pemerintah Desa (Pemdes) Lingganukti Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta membangun sarana olahraga Volly Bal ukuran 12X23 meter terletak Kp. Linggamukti Rt.02 Rw.01 Desa Linggamukti bertujuan untuk meningkatkan peran masyarakat dibidang olahraga, selain itu juga memiliki misi meningkatkan sarana olahraga yang layak dan berstandar serta mengembangkan minat, bakat dan potensi olah raga di Desa Linggamukti ksususnya. 

Penjelasan Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar, kami membangun Lapangan Volly itu tidak semata mata kami bangun, akan tetapi  atas usulan warga yang di dominasi para kaula muda mudi yang hoby olahraga.

Di desa kami alhamdulillah ada  berbagai jenis olahraga, seperti sepak bola, tenis meja, bulu tangkis dan volly bal, yang paling menonjol olahraga bela diri Pencak Silat, bahkan warga kami atlit bela diri pencak silat sudah menjuarai tingkat  provinsi jawa barat, mudah mudahan volly bal pun demikian
 "Ujar Toto Iskandar"

Menurut Wawan Setiawan,Spdi pimpinan pencak silat Paguron Mande Buhun kami akan jempol terhadap Pemdes Linggamukti dalam hal ini Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar yang amat sangat memperhatikan warga dalam hal  membangun lapangan volly bal  yang terbilang cukup mewah dan memuaskan. 

Wawan mengaku anak kandung nya Hendra Susila Setiawan,BS.Spd salah seorang  muridnya di Padepokan Paguron Mande Buhun setelah menjuarai olahraga bela diri pencak silat tingkat provinsi jawa barat, sekarang mendapat kepercayaan dari Ketua PSI Jawa barat menjadi juri, tidak mustahil atlit volly bal pun menjadi atlit volly bal tingkat provinsi jua.
 "Pungkas Wawan (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini