|

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dalan Rangka HUT-RI Ke-74



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Seksi olah raga sepak bola menyelenggarakan  kegiatan Turnamen Sepak Bola antar Tim dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 untuk  merebutkan piala Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 dengan kegiatan turnamen tersebut dengan motto "Mengedepankan Silaturahmi Dan Menjunjung Sportifitas"  tingkat Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat, Jum'at 12/07/2019 bertempat di Lapang Sepak Bola Porsiga Desa Cilingga, dan  pembukaan turnamen tersebut  diiringi Drum Band SDN.2 Cilingga Asuhan Juhdi, Spd.

Turnamen tersebut di buka oleh Kepala Desa Cilingga HM.Ade Mulyana dan dihadiri Serma Unang Sunarya Anggota Koramil 1903 Darangdan-Bojong selaku Babinsa Desa Cilingga, Ketua TP-PKK Desa Cilingga HJ.Nurlaela Lutfi,Spdi, Ketua Bamusdes Desa Cilingga Ahmad Sape'i, Ketua Karang Taruna Lingga Wibawa Desa Cilingga AS.Gumelar selaku Ketua Panitia PHBN. Juga dahadiri 36 orang KKN dari Unipersitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) serta di hadiri perwakilan dari 12 Tim peserta Turnamen termasuk Tim undangan dari Desa tetangga, yaitu Tim dari Desa Linggamukti dan Tim dari Desa Linggasari.

AS Gumelar melaporkan rangkaian kegiatan selama 39 hari kedepan sejak hari ini Jum'at 12/07/2019 hingga 20/08/2018, kegiatan tersebut akan menelan dana sebesar Rp.34.000.000,- tapi baru terkumpul sumbangsih dari warga sebesar Rp.29.350.000,- yang tentunya sangat banyak kekurangannya, tapi islnsa allah kami panitia PHBN akan melaksanakannya semaksimal mungkin "Ujar AS Gumelar"

Kepala Desa Cilingga HM.Ade Mulyana sebelum membuka turnamen sepak bola mengingatkan kepada seluruh atlit sepak bola dari berbagi tim.

"selamat bertanding dengan bersaing yang sehat" pertandingan ini salah satu bentuk menyemangatkan para pemuda untuk andil mengisi kenerdekaan  dalam persepak bolaan.

Kepada pemuda Linggawibawa Desa Cilingga "bahwa Jasa Pahlawan, jasa penuh kenangan dan jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta, jasa yang punya tujuann "Merdeka atau mati" Para pemuda Linggawibawa Desa Cilingga mari kita bangkit bersama membangun Desa Cilingga yang kita cintai, Selamat HUT ke-74 Kemerdekaan RI.
Nasib bangsa dalam hal ini para pemuda, kita tidak akan berubah, jika kita tidak merubahnya, mari kita sama sama berjuang memperbaiki diri agar bermampaat untuk negeri.
Selamat HUT ke 74 kemerdekaan Indonesia di rebut dengan darah daging dan nyawa, mudah mudahan para pahlawan kusumah bangsa, meninggalnya khusnul chotimah, aamiin.
Sekali Merdeka tetap Merdeka "Kata HM.Ade Mulyana"

Menurut Serma Unang Sunarya menghimbau kepada atlit sepak bola mengucapkan selamat bertanding, raih prestasi baik perorangan maupun Club dan tetap junjung tinggi sportifitas "Pungkasnya"
  (Endang.S)
Komentar Anda

Berita Terkini