-->
    |

Pembangunan Masjid Al-Mustaqin Wangunsari Desa Sawit Hasil Jariyyah Dari Hamba Allah



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Masjid Al-Mustaqin yang terletak di Kp. Wangunsari Rt.14 Rw.02 Desa Sawit Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta ukuran 12X10 meter itu  hasil wakaf dari PT Sahejo melalui CO PT Sahejo Syauki Amin baik pembangunan nya maupun tanah nya sekira 4-bulan yang lalu.

Keberlanjutan Pembangunan Masjid Al-Mustaqin Pengurus DKM Masjid dalam hal ini Ketua DKM Adi Nugraha,S.pd Sekretaris Akim Wahyudin, Bendahara Djajang Mulyana beserta jajaran mempercantik halaman masjid dengan memasang Papingblok yang dananya dari hamba Alloh yang iba terhadap rumahnya Allah.

Menurut Adi Nugraha Ketua DKM Al-Mustaqin saat di konfirmasi media (26/07) bahwa  Hamba Allah Pemberi jariyah tersebut, selain dari Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Apep Kardan,SH serta anggota kepolisian sektor Darangdan juga usaha pengurus DKM terhadap warga yang minat dan niat mengeluarkan sebagian rijki nya "Kata Adi"

Akim Wahyudin Sekertaris DKM selaku Anggota Bamusdes Desa Sawit, kami atas warga Kp. Wangunsari mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Darangdan beserta anggota atas segala sumbangsihnya begitu juga kepada hamba Allah lainnya.

"Mudah mudahan Allah membalasnya yang berlipat ganda.
Untuk itu kepada rengrengan DKM jangan berkecil bapak Kepala Desa Sawit belum bisa datang ke Pembangunan Masjid ini karena beliau masih dalam keadaan sibuk, insa Allah beliau (red Pak Kades) akan melihat keadaan Masjid Al-Mustaqin ini,"Pungkas Akim (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini