|

Pasang Pintu dan Plafon sedang dilakukan di Rumah Ibu Rasih


KARAWANG - dinamikajabar.com

Update teranyar terkait pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red) milik Ibu Rasih dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang.

Menjadi salah satu penerima berkah pembangunan Rutilahu bagi Ibu Rasih warga Dusun Cikunir, Rt 02 Rw 01, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang adalah merupakan suatu anugrah.

Dalam pembangunannya sendiri, pembangunan rutilahu milik Ibu Rasih dikomandoi oleh Koramil 0407/Jatisari, Kodim 0604/Karawang.

Sampai dengan hari ini progres pembangunannya sudah mencapai 64%, dan sedang dilakukan pemasangan pintu serta plafon, jelas Danramil 0507/Jatisari, Kapten Inf Sukirno, saat ditemui dilokasi, Sabtu (13/07/19).

Lanjut Danramil, dalam pengerjaannya, rumah Ibu Rasih dikerjakan oleh sekitar 8 orang, 2 dari Koramil 0407/Jatisari, 3 orang dari personil Lanud Kalijati Subang, serta bantuan dari masyarakat 3 orang.

Saya yakin pengerjaan rutilahu ini akan selesasi tepat waktu, sehingga bisa secepatnya ditempati oleh siempunya rumah, yaitu Ibu Rasih, tutup Danramil.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini