-->
    |

Menyambut Hari Bakti TNI AU Ke-72, Personel Lanud Suryadarma Bersihkan Alun-Alun Kalijati



SUBANG, dinamikajabar.com
Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-72 yang puncak peringatannya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli mendatang, seluruh personel Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal melaksanakan kegiatan karya bakti, bertempat di Alun-Alun Kalijati, Subang, Jumat (26/7).

Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai, dilaksanakan terlebih dahulu kegiatan apel bersama dengan pengambil apel Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Ghozali. 

Dalam sambutannya Danwingdiktek menyampaikan, kegiatan karya bakti yang kita akan laksanakan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-72, juga bertujuan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI AU dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kalijati Timur ini. 


Senada dengan Danwingdiktek, Kasifasint Lanud Suryadarma Letkol Sus Sigit Prakoso menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan dengan melibatkan warga masyakarat sekitar.

"Hal ini bertujuan semakin terjalinnya sinergitas antara warga kecamatan Kalijati Timur dan TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud Suryadarma,"tuturnya

Ditempat yang sama Camat Kalijati Timur Bapak Drs. Lukita Harjana mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh seluruh personel Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal serta warga masyarakat Kalijati Timur, atas bantuannya untuk bergotong royong membersihkan Alun-Alun Kalijati. 

"Semoga sinergitas yang sudah terjalin sangat baik dapat terus terjalin," ucapnya

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Dinas dilingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktek serta Wingdikkal, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma Ny. Ratna Dewi I Wayan Sulaba beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek Ny. Iman Gozali beserta pengurus. (Pen Sdm/red/Ddg)
Komentar Anda

Berita Terkini