|

KPP Minta Pemkab Purwakarta Hentikan Proyek Perumahan Royal Campaka Karena Tak Berizin


Keterangan foto : Ketua Komunitas Peduli Purwakarta Munawar Cholil

PURWAKARTA, dinamikajabar.com - Pembangunan Perumahan di Kabupaten Purwakarta sangat signifikan dan hampir di setiap wilayah yang ada di purwakarta terbangun perumahan baik areal perbukitan maupun pesawahan.

Namun pembangunan perumahan tersebut tidak sedikit yang bermasalah dan menjadi sorotan khalayak orang banyak, seperti yang terjadi saat ini di Desa campaka yang dibangun perumahan Royal Campaka di areal pesawahan dengan luas kurang lebih 30 Hektare.

Menurut Ketua Komunitas Peduli Purwakarta Munawar Cholil mengatakan, memang saya setuju adanya perumahan di purwakarta, namun jangan mengenyampingkan prosedural yang harus di tempuh.

" saya harap para pengembang pembangunan perumahan jangan mengenyampingkan prosedural perizinan" kata cholil kepada awak media

Lanjut cholil, pengerjaan pembangunan perumahan Royal Campaka kami nilai mengenyampingkan prosedural perizinan pasalnya hasil investigasi team perumahan yang dibangun di areal pesawahan itu belum mempunyai izin.

"Areal tersebut merupakan areal pesawahan produktif, lebih baik di tinjau ulang prosudur birokrasi yang sudah di tempuh oleh pengembang tersebut dan kalo bisa pemerintah kabupaten bisa menghentikan bahkan membatalkan kegiatan proyek tersebut." Pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini