|

kader terbaik PDIP kabupaten Karawang, Ketua Taufik Ismail, Sekretaris Natala Sumedha dan Bendahara Elievia Khrissiana



BEKASI,dinamikajabar.com

Akhirnya pada Konferensi Cabang yang digelar di Kota Bekasi,di Hotel Aston  Minggu (14/7/2019), DPP PDI-P telah memilih tiga kader terbaik PDI-P Karawang untuk menduduki posisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).

Taufik Ismail yang akrab disapa Kang Pipik terpilih untuk sebagai nahkoda, disusul Natala Sumedha sebagai Sekretaris dan Elievia Khrissiana ditunjuk sebagai Bendahara.

Dihubungi melalui telepon selular, Ketua Demisioner DPC PDI-P Kabupaten Karawang, Karda Wiranata, mengatakan, hasil KSB tersebut merupakan keputusan DPP yang tidak bisa diganggu gugat dan bila kader yang tidak mengikuti keputusan DPP akan dikenai sanksi.

“Suka tidak suka, puas tidak puas, inilah keputusan DPP yang harus diterima semua kader PDI-P Karawang,” kata Karda 

Seperti yang pernah ia katakan sebelumnya di pelbagai media massa, perlu adanya regenerasi kepengurusan DPC PDI-P Karawang, karena bila tidak ada regenerasi maka akan menggali kesalahan yang sama.

“Struktur KSB saat ini sudah menunjukkan adanya regenerasi,” ujar politkus yang telah memimpin PDI-P Karawang ini sejak tahun 2005.

Disinggung Kang Pipik merupakan wajah baru di kancah politik PDI-P Karawang, Karda tidak mempersoalkan hal itu. Pasalnya, dalam kepengurusan tidak memandang apakah wajah lama atau wajah baru, selama ia seorang kader maka ia berhak dicalonkan dan mencalonkan sebagai pengurus.

“Kang Pipik adalah kader PDI-P dan ia juga anggota dewan terpilih periode 2019-2024,” ungkapnya.

Karda berharap dengan susunan KSB yang baru dipilih ini bisa membuat struktur yang diisi dengan kader yang betul-betul ingin bekerja membesarkan partai, bukan untuk kepentingan sendiri.

“Tentunya berharap ke depan PDI-P bisa menjadi pemenang di Pileg 2024,” tutupnya. 

Dilansir dari Prasastijabat.com

Komentar Anda

Berita Terkini