-->
    |

Ketum IRSI: Bakesbangpol Lakukan MoU Pj. Kades & Pihak Kepolisian Atasi Ijazah Palsu



BANTEN, dinamikajabar.com - Ketua Umum Ikatan Reporter Seluruh Indonesia (IRSI-red) Ir. H. Arse Pane melalui kontak Whats App nya menghimbau agar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang ada di Kabupaten bersama perangkat desa atau Pj. Kades dan pihak Kepolisian Wilayah Resort masing-masing segera melakukan kesepakatan MoU bersama. "Hal demikian menghindari modus ijazah palsu saat Pemilihan Kepala Desa yang kian marak," ujar Arse Pane (21/7/2019) secara tegas IRSI selaku organisasi profesi bersedia untuk ikut terlibat. 

SKPD Kabupaten kumpulkan para Pj. Kades, perangkat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD-red), jelang Pemilihan Kepala Desa. Nah, lakukan MoU. Artinya, sambung Pria yang juga selaku Sekjen The JOKOWI DREAM, sebagai relawan kami berhak untuk mengawal Pemerintahan Jokowi-Amin dari praktek curang dengan modus "Ijazah Palsu" demikian Arse Pane menghimbau.

Tanya kesiapan Kepala Bakesbangpol nya, apa sudah dikumpulkan Pj. Kades, perangkat, dan BPD guna menjaga kekondusifan desanya, jelang Pilkades mendatang. pinta Arse Pane yang juga diketahui selaku Sekjen Pegiat Anti Narkoba Indonesia.

"Kumpulkan para Pj. Kades beserta perangkatnya dan BPD agar meminimalisir gejolak di masyarakat. Itu penting," pungkasnya sambil ingatkan Pihak Kepolisian akan segera bertindak cepat bila berkas seleksi didapati kecurigaan Ijazah Palsu.

Ini bagian deteksi dini, perangkat desa harus bisa seleksi ketat untuk panitia tim seleksinya. Guna menciptakan rasa aman dan kondusifitas agar tidak terjadi bentrok antar warga di desa. Libatkan IRSI. tegas Arse Pane (FMH)
Komentar Anda

Berita Terkini