|

Kembali, TNI tunjukan kepedulian terhadap masyarakat melalui kegiatan Bakti Sosial


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kodim 0604/Karawang adakan Baksos (Bhakti Sosial) TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang bekerja sama dengan Tolak Linu, PT Sidomuncul dan Indosiar di Lapangan Merah Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada, Minggu (21/07/19).

Tidak hanya di Lapangan Merah Desa Walahar saja, Bhakti Sosial TNI juga digelar di Lapangan Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Acara Baksos sendiri dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari hari Sabtu dan Minggu, Bhakti Sosial ini, selain diisi dengan Pengobatan Gratis, juga ada Lomba Ketangkasan dan Kekompakan seperti, Lomba Bakiak, Tarik Tambang dan Lomba Menyanyikan Lagu Tolak Linu Sidomuncul.


Dalam keterangannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos melalui Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Sumur Panjaitan saat dilokasi menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial TNI ini dilaksanakan setiap tahun, sebagai salah satu wujud bakti TNI kepada masyarakat.

Setiap kali digelar, Baksos TNI selalu mendapat perhatian serta antusias dari warga masyarakat, selain pengobatan gratis yang diserbu masyarakat untuk berobat, ada juga permainan dan bagi - bagi hadiah, semuanya hanya untuk masyarakat, jelas Danramil.

Bhakti Sosial TNI yang Bekejasama dengan Tolak Linu PT Sidomuncul dan Indosiar di mulai pada Pukul 15.00 WIB s.d Pkl. 22.00 WIB dengan menggelar Panggung Sehat & Segar Tolak Linu PT.Sidomuncul.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini