|

Kasdim 0604/Karawang lakukan peninjauan kelokasi TMMD


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang sudah memasuki hari ke-7.

Dalam pelaksanaannya, sudah ada beberapa sasaran yang sudah selesai dikerjaan, seperti sasaran Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red).

Guna memastikan semua berjalan sesuai rencana, Senin 15 Juli 2019, Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata beserta Kabid PMD Kabupaten Karawang, H Badru, laksanakan peninjauan ke lokasi TMMD.

Peninjauan sendiri dilakukan secara intens bergantian dengan Dandim 0604/Karawang, dengan harapan semua pekerjaan atau sasaran yang sudah ditentukan dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan, sehingga dapat memenuhi ekspektasi masyarakat.

Dalam keterangannya, Kasdim menjelaskan, peninjauan dilakukan secara bergantian antara saya dan Pak Dandim, tujuannya untuk mengecek apakah semuanya berjalan sesuai rencana atau tidak, jelasnya, Senin (15/07/19) dilokasi.

Lebih lanjut, Kasdim menambahkan, setelah saya lihat, Alhamdulillah semua sasaran dikerjakan sesuai dengan rencana dan arahan Pak Dandim selaku Dansatgas, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini