-->
    |

Dansektor 16 Citarum Harum Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto S.IP melaksanakan kunjungan Ke PT.Waskita Beton Precast Plant Karawang



KARAWANG, dinamikajabar.com
Komandan Sektor 16 Citarum Harum Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto S.IP melaksanakan kunjungan Ke PT.Waskita Beton Precast Plant Karawang, senin (22/07)

Dansektor 16 Citarum Harum bertemu langsung dengan Manajer Plant WBP, Ir.H.Mukti Ali, Humas PT.WBP Plant Karawang, Wibowo.

Dansektor 16 Citarum Harum menjelaskan tentang keberadaan sektor Citarum Harum yang berada di wilayah Karawang Khusus nya Sektor 16 Citarum Harum yang membawahi 6 Sub sektor di Kecamatan Klari dan Kecamatan Ciampel.

"Sektor 16 citarum harum membawahi 6 sub sektor berdasarkan Perpres No 15 Tahun 2018 tentang percepatan, pengendalian, pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai Citarum," kata Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto.

Dalam hal ini Manajer PT.WBP Plant Karawang  Ir.H.Mukti Ali menyambut dengan positif mengenai keberadaan satgas sektor 16 Citarum Harum dan siap membantu melalui CSR Perusahaan.

"CSR Perusahan yang akan di berikan dalam bentuk pembuatan TPS sederhana, di desain oleh manajemen Waskita sendiri dan akan diterapkan di sektor 16,17,18,19 sebagai bentuk kepedulian PT.WBP Plant Karawang untuk mengatasi permasalahan sampah organik maupun non organik yang dihadapi di Sektor Citarum Harum di Kabupaten Karawang," ucapnya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini