|

Kapolsek Jatisari Dikunjungi Atlit Sepak Bola Rizki Saputra Siap Go Internasional


KARAWANG, dinamikajabar.com
Kapolsek Jatisari Kompol WAHYUDIN, SH menerima kunjungan atlit sepakbola, yang terpilih dalam seleksi pencarian bakat di club Valencia Spanyol dan siap Go International, senin (15/07)

MOCH. RIZKI SAPUTRA (IBENG) yang merupakan atlit sepakbola asal Desa Balonggandu Kec. Jatisari yang terpilih dalam program pencarian bakat dari Vamos Indonesia dan diterima club Valencia Spanyol.

Ibeng adalah salah seorang dari 10 orang yang terpilih dari seluruh Indonesia pada program pencarian bakat oleh Vamos Indonesia dan mendapat beasiswa untuk sekolah, berlatih selama 3 tahun di Club Sepakbola Valencia Spanyol. Hal ini merupakan kebanggaan warga Kec. Jatisari khususnya

Semenjak usia SD telah berbakat sehingga orang tuanya mendaftarkannya di SSB Desa Balonggandu, kemudian setelah SMP masuk ke SMA Negri Khusus Atlit Ragunan Jakarta, selama di SMA Negri Khusus Atlit Ragunan Jakarta inilah MOCH. RIZKI SAPUTRA (IBENG) pernah beberapa kali mengikuti turnamen sepakbola bertingkat International.


MOCH. RIZKI SAPUTRA (IBENG) adalah merupakan mutiara terpendam dan menurut keterangan dari ibu kandungnya bahwa Ibeng sebelum berangkat ke Valencia Spanyol, diundang oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin  berpesan  agar Ibeng menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dan tetap semangat dalam menimba ilmu khusus tentang sepakbola.

"Menjaga kesehatan dan tetap semangat, bangga sebagai bangsa Indonesia dan jangan melupakan asal kelahiran selalu menghormati orang tua," ucapnya

Sambung, Kapolsek bahwa Ibeng merupakan cucu dari alm Bapak Aan Purnawirawan Polri Resor Karawang dan Buyut Engkong Purnawirawan PNS Polsek Jatisari.

"Saya selaku Kapolsek Jatisari, merasa bangga dengan adanya pemuda dari Kecamatan Jatisari yang memiliki bakat seperti MOCH. RIZKI SAPUTRA (IBENG), semoga untuk selanjutnya hadir IBENG lain yang bisa memajukan bangsa," katanya

Saat kunjungan silaturahmi, MOCH. RIZKI SAPUTRA (IBENG) didampingi oleh ibu kandungnya Yanti Herdianti. (Red/Ddng)
Komentar Anda

Berita Terkini