-->
    |

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius Ajak Makan para Awak Media




PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Jalin kebersamaan  dan keakraban Kapolres Purwakarta tampak Sumringah,ketika bertatap muka dengan Wartawan  di RM. Teh Haji Citalang Purwakarta,Rabu (24/7/2019).



Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi Kapolres Purwakarta AKBP Matrius didampingi Wakapolres Kompol Ijang, kasat Narkoba Akp Heri Nurcahyo, Kasatlantas AKP Ricky, dan Kasat Reskrim AKP Handreas, dengan para awak media cetak,online, elektronik,Koran dan Radio.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius menyampaikan,kegiatan kumpul bareng sekaligus makan siang bersama ini digelar, bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polres Purwakarta dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi agar kabupaten Purwakarta lebih aman dan tetap kondusif.

"Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi” Ucap Kapolres.

Menurut Kapolres peran Pers sangat menentukan terciptanya suasana kondusif dan menyejukkan. Karenanya, diharapkan dalam menyajikan pemberitaan Pers harus berdasarkan data akurat dan sumber terpercaya. 

“Bila menyangkut dengan kepolisian, bisa langsung dihubungi para kasat,Kasubbag Humas Polres dan kalaupun sifatnya nasional bisa langsung ke saya melalui SMS,WA ataupun langsung tatap muka,"ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini