-->
    |

Ini kata Danramil dalam mengerjakan Pembangunan Rumah Mak Een...!!!

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Kanung

KARAWANG - dinamikajabar.com

Tugas yang diberikan oleh Kodim 0604/Karawang kepada Koramil 0409/Telagasari dari Program TMMD ke-105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang untuk sasaran fisik pembangunan rutilahu sudah selesai dikerjakan.

Koramil 0409/Telagasari sendiri mendapat tugas sasaran fisik untuk membangun rumah tidak layak huni (rutilahu) milik Emak Een warga Dusun Sumberjati Rt/Rw 01/04, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Kanung, saat ditanya perihal pembangunan rumah Emak Een, ia mengatakan, untuk pembangunan rumah Emak Een sendiri tidak mendapat hambatan karena Emak Een sudah dianggap seperti ibu sendiri.

Alhamdulillah dalam pembangunan nya tidak menemukan kendala apapun, karena saya anggap Emak Een seperti  ibu saya sendiri " ungkapnya, Kamis (18/07/19).

Danramil menambahkan, tulus dan ikhlas dalam melakukan pekerjaan apapun adalah salah satu cara dirinya agar mendapat berkah kedepannya.

Kalau kita kerja ikhlas Insya Allah bakalan berkah, dan terbukti Emak Een banyak mendapat berkah juga, selain dapat bedah rumah dari TMMD ke-105, Emak Een juga akan mendapat perabot rumah dari Bupati Karawang dan kemarin sebelum finishing mendapat berkah lagi dari Dandim 0604/Karawang yaitu keramik lantai, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini