|

Ini kata Danramil 0409/Telagasari tentang Rutilahu yang sedang dibangunnya


KARAWANG - dinamikajabar.com

Koramil 0409/Telagasari, Kodim 0604/Karawang dipercaya sebagai koordinator dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red) milik Mak Een.

Sebagai yang ditunjuk untuk menjadi koordintor dalam pembangunan Rutilahu milik Mak Een, warga Dusun Sumberjati, Rt 001/Rw 003, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, tentunya kami akan mengerjakannya dengan penuh tanggung jawab, ujar Danramil.

Lebih lanjut, Danramil dengan pangkat Kapten tersebut menjelaskan, saat ini pengerjaannya sudah mencapai 32%, dan sudah mulai tahap pemasangan dinding ampig atas kanan serta pemasangan genteng.

Saya yakin dalam waktu seminggu kedepan rutilahu ini akan selesai, sehingga bisa ditempati oleh siempunya rumah, yaitu Mak Een, jelas Kapten Inf Kanung, Danramil 0409/Telagasari, Jum'at (12/07/19) saat dilokasi.

Menambahkan, Kapten Inf Kanung juga mengatakan, saya bangga menjadi bagian dari TNI serta menjadi salah satu koordinator dalam program TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang ini, tegasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini