|

Hari Ini di Gelar Konfercab PDIP di Hotel Aston Kota Bekasi




KOTA BEKASI,dinamikajabar.com

Hasil dari Konfercab PDIP yang berlangsung siang ini di Hotel Aston Imperial Minggu siang ini (14/7/2019), sudah memutuskan kepemimpinan  PDI P ditingkat Kota/kabupaten.

Untuk Konfercab PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ketua; Tri Adhianto. Untuk posisi sekretaris dan bendahara masih berlangsung antara Tumai dan Ahmad Faisal.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi terpilih Soleman, sekretaris, Usup Supriatna, Bendahara, Samuel.




Sementara itu untuk DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail terpilih sebagai Ketua. Dan untuk sekretaris dan bendahara masih pemilihan.




Sementara Sutisna,  Terpilih Menjadi Ketua PDi Perjuangan  Kab Purwakarta.

terpilih menjadi Ketua Sutisna, SH, MH, Sekretaris, Drs. H. Entis dan Bendahara, Hj, Iis Turniasih.

Demikian dikatakan Yadi Nurbahrum, dari Kota Bekasi. Dia,  menerangkan hasil Konfercab PDI Perjuangaan, untuk Kab Purwakarta, Karawang, Kota Bekasi dan Depok.berjalan dengan aman dan telah menghasilkan keputusan yang mengikat.

Menurut Yadi Nurbahrum,  bahwa Sutisna terpilih melalui proses dari bawah melalui penjaringan di tingkat PAC se Kab Purwakarta.

Berdasarkan itu, di rekomendasi oleh DPC Perjuangan Kab Purwakarta, termasuk mantan Ketua Acep Maman, Warseno, Yogie Harist, Hj.Iis Turniasih, Ujang Rosadi dan Drs, Entis. 

Namun, DPP PDI Perjuangan menentukan keputusannya  melalui droping, memilih ketua, sekretaris dan bendahara yaitu Entis Sutisna, SH, MH,  Drs, Entis dan Hj. Iis Turniasih yang menjadi top leader DPC PDI  Perjuangan Kab Purwakarta,  periode tahun  2019-2024.
(aha/Dadang Aripudin)

Komentar Anda

Berita Terkini