-->
    |

Harapan Cellica Kepada Sekda Baru



KARAWANG, dinamikajabar.com
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana inginkan penerusan kinerja yang lebih baik dari lengsernya jabatan Teddy Rusfendy Sutisna, Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang yang dua Minggu lalu telah tergantikan Acep Jamhuri mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Karawang.

"Sebenarnya sudah 2 minggu yah, Hari ini kami melakukan sertijab dari Sekda pak Tedy ke sekda pak Acep Jamhuri, pokoknya meneruskan apa yang baik dari pa Teddy," katanya Jumat (19/7).di acara Pisah sambut di RM Sindang Reret Karawang.

Kata Cellica, dikegiatan kemarin dalam agenda bertemakan."Pisah kenang, sapu nyere peugat simpay paturay pateupang deui, wilujeng miang ka para pejabat struktural lingkup Setda nu mancen tugas enggal, sareng wilujeng sumping ka para pejabat struktural nu mancen  tugas lebet ka lingkup Setda Kabupaten Karawang.

"(Tentunya) juga konsolidasi internal membantu Bupati dan wakil bupati, agar pembangunan tercapai sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sesuai visi misi Bupati dan wakil Bupati," pungksnya.

Hendrik
Komentar Anda

Berita Terkini