|

H.Aming : Semua Tuduhan itu Fitnah,sebagai wabup saya tahu aturan




PURWAKARTA,dinamikajabar.com
BERLATAR belakang seorang pengusaha, diakui H Aming akan cukup berat menjalani aktivitas  kala menjadi Wakil Bupati Purwakarta. Memimpin sebuah perusahaan, berbeda dengan menjadi birokrat yang nantinya tentu akan sedikit banyak diatur protokoler.

“Sebagai contoh untuk aktivitas hari-hari. Saat menjadi pengusaha, sesuka saya mau turun kerja jam berapa. Mau bangun jam berapa tidak ada yang melarang. Yang penting usahanya lancar, karyawan bisa bekerja baik dan perusahaan untung. Beda dengan kala menjadi wakil bupati, tentu harus kerja rutinitas di kantor, dengan protokoler,” ungkap H Aming, Kamis 11/07 kepada dinamikajabar.com

Apalagi Tersiar kabar dugaan keterlibatan Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming menguasai sejumlah proyek milik Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut,di bantah langsung H.Aming apa
Yang di sangka kan itu tidak benar,semenjak saya mencalonkan wakil bupati "saya tidak pernah bermain proyek pemda lagi.saya fokus sebagai tugas pokok wakil bupati Purwakarta berjalan sesuai aturan.

"Kalau saya di balik layar yang mengatur semua proyek pemda,itu fitnah,karena saya tahu aturan,"tegasnya.

Sebagai tugas wabup,Menurutnya,kita menyusun perencanaan pembangunan dalam lima tahun kedepan, yang memiliki konektivitas  dan sinergisitas baik dengan pemerintah pusat maupun pemerintah  provinsi baik secara sektoral maupun kewilayahan.

"Jika semua  tingkatan pemerintahan  dapat memahami posisi strategisnya masing – masing, saya yakin perencanaan pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi dan berkualitas,"ucapnya.

Ditambahkan,sesuai visi pemerintah adalah peningkatan infrastruktur untuk mencapai pembangunan ekonomi yang berkualitas dengan berbasis kepada penguatan ekonomi desa yang sesuai dengan karateristik  wilayahnya.pungkasnya.

Dadang Aripudin


Komentar Anda

Berita Terkini