|

Guna Meningkatkan Mutu dan Kualitas Kades Cirangkong Bangun Gedung Kelembagaan


Keterangan foto : Kepala Desa Cirangkong, H. Ma'ruf

PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Guna meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan pada warga masyarakatnya, Pemerintah Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta mengalokasikan Dana Bantuan Provinsi (Banprov) TA 2019 untuk membangun gedung kelembagaan.

Kepala Desa Cirangkong, H. Ma'ruf mengatakan, anggaran bantuan provinsi (Banprov) tahun 2019 sebesar Rp. 105.888.000 dialokasikan untuk pembangunan gedung kelembagaan antara lain, PKK, Bamusdes, LPM dan Karang Taruna.

"Kami yakin pembangunan gedung kelembagaan yang bersumber dana dari Banprov ini akan selesai, "ungkapnya, senin (29/7/2019) diruang kerjanya.

Menurutnya, dengan adanya gedung PKK, Bamusdes, LPM dan karang taruna posisinya berdampingan dengan kantor Desa, bisa mempercepat pertumbuhan pembangunan baik ekonomi, kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini yang menjadi tujuan kami. Ya, mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini, seluruh pelayanan dapat terpusat dengan posisi yang sangat berdekatan ini akan sangat mendukung peningkatan koordinasi antar kelembagaan,"ucapnya. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini