|

Dukungan warga kepada Program TMMD ke-105


KARAWANG - dinamikajabar.com

Adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang menjadi berkah bagi sebagian warganya.

Sasaran dalam program unggulan TNI dalam bidang teritorial tersebut, meliputi sasaran fisik dan sasaran non fisik, namun yang menjadi pengharapan warga adalah sasaran fisik, karena dapat membantu dalam kehiduoan sehari - hari.

Muklis (52) salah satu warga Dusun Cimunclak, Desa Pusakajaya Selatan mengatakan sangat mendukung dengan adanya program TMMD ini, terlebih lagi desa saya yang menjadi sasarannya.

Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami yang hidup jauh dari kota, dengan kata lain, adanya program TMMD ini sangat membantu dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan, ucapnya, Sabtu (13/07/19) saat ditemui dirumahnya.

Masih kata Muklis, sasaran fisik adalah yang paling bermanfaat bagi kami, namun begitu, non fisik juga tentunya bermanfaat bagi kami, karena sosialisasi yang kami dapat terkait pelayanan masyarakat sangat terbatas.

Pokonya saya sangat mendukung dengan adanya program TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang ini, semoga para TNI kita selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani, agar senantiasa selalu hadir untuk rakyat, harap Muklis.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini