|

Disnakertrans Kabupaten Karawang ambil bagian dalam TMMD ke-105


KARAWANG - dinamikajabar.com

Ini merupakan kegiatan sasaran Non Fisik dari Program TMMD Ke-105 Tahun 2019 Kodim 0604/Karawang dengan di adakan nya penyuluhan oleh Disnakertrans.

Seperti halnya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang Ketenagakerjaan bertempat di Balai Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Rabu (10/07/2019).

Ahmad Sugiri , yang merupakan perwakilan dari Disnakertrans menyampaikan, Disnakertrans Kabupaten Karawang memberikan kesempatan kepada masyarakat terutama generasi muda untuk mendapatkan berbagai informasi tentang tenaga kerja di Kabupaten Karawang, baik mengenai lowongan kerja maupun pelatihan kemampuan kerja lewat Balai Latihan Kerja / (BLK).



Untuk meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) terutama bagi generasi muda yang lulus SMA sederajat bisa melamar kerja dengan berbagai info lowongan kerja di Disnakertrans. 

Sedangkan untuk yang lulusan SD maupun SMP bisa mendaftar pelatihan kerja melalui Balai Latihan Kerja (BLK) sebagai mana tadi dijelaskan nya pada saat penyuluhan, tutur Ahmad Sugiri saat diwawancara awak Media.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini