|

Diduga mengantuk mobil angkot tabrak truk yang lagi Parkir didepan SDN Cibening 1 Purwakarta





PURWAKARTA,dinakajabar.com
Sungguh malang nasib bloso rencana mau mencari rejeki malah wajahnya luka parah karena angkot yang rencananya mau di serepi yang di kemudikan Fran hancur menabrak Truk yang bermuatan Pasir yang lagi berhenti di depan SDN Cibening 1.Desa Cibening kecamatan Bungursari kab Purwakarta.Selasa 16/07.pukul 22.30 wib.




"Korban Bloso dan Frans Pengemudi angkot T 1904 AT di larikan ke Rumah sakit Siloam Purwakarta, sementara Frans tangan kanannya Patah.dan Bloso dalam perawatan di IGD rumah'sakit Siloam.

Menurut saksi Akbar, diduga supir ( Frans) mobil angkot yang di kemudikanya melaju kencang dari arah Sadang ke Cikampek.

Masih kata Akbar diduga mengantuk mobil Angkot yang di bawa Frans menabrak mobil truk yang lagi berhenti padahal sudah menyalakan lampu Darurat.ujar Akbar.

Madin pengemudi truk mengatakan mobil berhenti karena membantu temannya Surya yang lagi pecah ban, waktu kejadian, saya lagi di kolong mobil truk yang di kemudikan Surya,saya lagi mengganti ban yang pecah.ujar Madin.

Tiba tiba terdengar suara Dar. Saya kaget saya keluar dari kolong truk,dan saya lihat mobil angkot menabrak mobil saya yang lagi parkir di pinggir jalan. Jelas Madin

Dadang Aripudin



Komentar Anda

Berita Terkini