-->
    |

Dibangunkan Jembatan oleh TMMD, Warga : Terima kasih sudah peduli kepada kami


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sebagai salah satu sasaran fisik dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang digelar di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, jembatan ibarat jalur ekonomi bagi warga.

Pasalnya, jembatan yang ada sekarang kodisinya sangat mengkhawatirkan, dibuat dari kayu yang dianyam, tentunya kekuatan menahan bebannya pun tidak seberapa, sedangkan jembatan tersebut adalah jalur hilir mudik bagi petani dalam mengangkut hasil panen.

Jembatan yang ada sebelumnya sebenarnya berbahaya, karena hanya terbuat dari bambu yang dianyam, padahal kalau mengangkut hasil panen bebannya lumayan berat, takut tidak kuat jembatannya, ungkap Tarso (57), saat ditemui dilokasi, Sabtu (13/07/19).

Lanjut Tarso, sebagai salah satu warga yang berprofesi sebagai petani, sudah barang tentu adanya jembatan yang layak dan kuat menjadi harapan bagi saya, karena setiap hari saya menggunakan jembatan.

Alhamdulillah sekarang jembatan sudah mulai dibangun melalui program TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang, akhirnya kami tidak was - was lagi kalau melewati jembatan, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini