|

Dansektor 16 Satgas Citarum harum Sidak ke PT ABC President Indonesia



KARAWANG,dinamikajabar.com
Satgas Citarum Harum Sektor 16 pada hari ini, selasa (30/7/2019), Sidak Ke PT ABC President,yang berada di Zona Industri,Dusun Walahar RT 07/02, Desa Walahar kecamatan Klari Kabupaten Karawang, sidak ke PT ABC President di Pimpin Langsung, Dansektor 16 Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto,S.ip didampingi Subsektor 1 Desa Walahar Pelda Sugeng dan anggota satgas Citarum harum, Kepala Desa Walahar Sardi Anwar Salendra, dan dari Dinas LHK karawang,Permadi utama, pejabat pengawas lingkungan hidup Senjaya, kasi pengawasan
Niki jatnika, kasi penerapan sanksi DLHK kabupaten Karawang.




Setelah Satgas 16 Citarum harum cek Ipal PT ABC President Indonesia di dalam pabrik langsung cek Outfall di dusun Parisdo RT 03/01 Desa Walahar kecamatan Klari.




Untuk menindak lanjuti hasil sidak dan Setelah musyawarah dengan tim dari Dinas LHK Dansektor memutuskan untuk menunggu hasil dari Lab DLHK kabupaten Karawang.ujarnya.

Saat meminta tanggapannya dari pihak PT ABC President, pihak perusahaan yang diwakili oleh Sudi Parman HRD PT ABC President.




,"perusahaannya sudah memiliki IPAL merasa proses pengolahan limbahnya sudah sesuai aturan, 

,"Adapun fakta-fakta yang ditemukan oleh Dansektor 16 Satgas Citarum Harum, kami dari pihak perusahaan berjanji,secepatnya akan memperbaiki proses pengolahan Saluran Drainase dan akan mengoptimalkan IPAL-nya dengan lebih baik."ujarnya

Dadang Aripudin 


Komentar Anda

Berita Terkini