-->
    |

Dansektor 16 Kol Inf Imam, tetap semangat Hidupkan kembali sungai Citarum


KARAWANG - dinamikajabar.com


Setelah memimpin Apel Pagi dan memberikan arahan di Posko Satgas Citarum Harum, Dansektor 16 Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto, giat apel pagi di hadiri Danki dan juga Danramil 0412/Klari Kapten inf Sumur Panjaitan dan 100 personil Satgas 16 Citarum Harum, Jum'at 19/07.


Dalam arahannya Dansektor meminta kepada anggota Satgas Citarum Harum untuk tetap semangat untuk menghidupkan kembali  sungai Citarum, sesuai amanah bapak Presiden melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 15 tahun 2018.ujar Dansektor.


Setelah apel Dansektor mengecek kegiatan di Subsektor 3 Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa barat.


Kegiatan di subsektor 3 bertempat di Dusun Lio RT 02/03 desa Cimahi kecamatan Klari, membersihkan sampah dan memotong Rumput di Bantaran anak sungai Citarum yaitu kali kunci antara Dusun Lio sampai ke Kampung Rawa bebek sepanjang satu kilometer.ujar Serma G Matabean danton 3 desa Cimahi, anggota Koramil 0403/rawamerta Kodim 0604/karawang.


Dalam kegiatan tersebut hadir Kades Cimahi Suprihatin, sekdes Juhari, Dusun dan warga Masyarakat desa Cimahi, sebanyak 35 orang dari Satgas Citarum harum dan warga masyarakat membabat Rumput dan membersihkan sampah, tak kurang dari 30 kubik sampah, rumput dan sampah rumah tangga, langsung di bakar.kata G Matabean.

(Dadang Aripudin)
Komentar Anda

Berita Terkini