|

Dansatgas sektor 16 Citarum Harum berikan sosialisasi kepada Para Pemilik Perusahaan



KARAWANG,dinamikajabar.com
Dansektor 16 Satgas Citarum Harum Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto, memberikan sosialisasi kepada Para Pemilik Perusahaan di wilayah Sektor 16 di aula Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa barat.Kamis 11/07.



Hadir dalam acara tersebut, Dansatgas sektor 16 Citarum Harum Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto, Danki Satgas Citarum Harum sektor 16 Kapten Inf Sumur Panjaitan, Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution.Sekcam Kecamatan Klari Euis Yeti.dan Perwakilan dari DLHK kabupaten Karawang.




Adapun tamu undangan para pelaku Usaha di wilayah sektor 16.perwakilan dari PT Pupuk Kujang Tonj Gunawan, dari utility, Mari Pengamanan, Tumino LH,dan Para mahasiswa UBP karawang, perwakilan Polres Karawang, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda wilayah sektor 16.

Citarum adalah sungai terpanjang dan terbesar di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sungai dengan nilai sejarah, ekonomi, dan sosial yang penting, sejak 2007 menjadi salah satu dari sungai dengan tingkat ketercemaran tertinggi di dunia. Jutaan orang tergantung langsung hidupnya dari sungai ini, sekitar 500 pabrik berdiri di sekitar alirannya, tiga waduk PLTA dibangun di alirannya,

Sungai Citarum adalah sungai terpanjang di Jawa barat dengan panjang 269 km.dari Hulu sampai Hilir.ujar Dansektor Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto.

Seperti yang telah kita ketahui, Sungai Citarum adalah sungai terpanjang di Jawa Barat, yang mengalir dari Pegunungan Bandung Selatan sampai ke pesisir Karawang sejauh 269 km. Dalam perjalanannya dari hulu ke hilir, Kita akan menemukan kenampakan yang berbeda mulai dari menjadi air yang bersih di hulu dan menjadi kotor di bagian tengah sampai hilir, karena sungai ini digunakan sebagai tempat pembuangan limbah industri.

Dengan adanya sosialisasi ini saya minta sosialisasi kan kembali kepada para Usahan dan masyarakat di wilayah sektor 16. Kata Dansektor 16 Satgas Citarum Harum Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini