|

Danki 1 Satgas Citarum Harum Sektor 19 resmikan WC sebagai fasilitas umum di Taman



KARAWANG - dinamikajabar.com

Taman hasil karya dari Satgas Citarum Harum Sektor 19 yang merubah bantaran sungai citarum di wilayah, Kampung Telukmungkal, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, yang tadinya kumuh dan terdapat banyak sampah, kini menjadi taman yang nyaman dan indah.

Pembuatan taman sendiri berawal dari keprihatinan serta kepedulian para anggota satgas citarum harum sektor 19, yang melihat kondisi bantaran sungai yang kumuh dan banyak sampahnya.

Saat ini pembangunan taman belum sepenuhnya selesai, masih banyak yang harus diperbaiki, namun sudah bisa dinikmati oleh masyarakat untuk liburan serta tempat bermain anak.

Salah satu fasilitas yang ada ditaman tersebut adalah WC umum, yang pada, Minggu (28/07/19) pagi tadi telah selesai dibangun dan diresmikan oleh Danki 1 Satgas Citarum Harum Sektor 19, Kapten Inf Beneami Hulu.


Pembangunan WC bagi para pengunjung taman telah selesai pengerjannya, dan hari ini saya resmikan dan bisa langsung digunakan oleh para pengunjung, ungkap pria yang juga menjabat sebagi Danramil 0401/Karawang Kota, Kodim 0604/Karawang.

Taman sudah kami (Satgas, red) buatkan berikut fasilitasnya, tinggal masyarakat mengelola serta menjaganya yang terpenting tetap jaga kebersihannya, agar taman tersebut tetap nyaman dan indah, tutup Danki.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini