|

Dandan Sulaksana : Dari 320 Ribu Kendaraan Di Purwakarta Hampir Setengahnya Belum Bayar Pajak



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
 Samsat Kabupaten Purwakarta bersama Satlantas Polres Purwakarta, Dishub serta Polisi Militer (PM) gelar operasi terpadu tertib kendaraan bermotor dalam rangka intensifikasi pemungutan pajak tahun 2019, kamis (25/07)

Kasi Pendataan dan Perlengkapan
dari Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Purwakarta, Dandan Sulaksana mengatakan kegiatan ini untuk mengoptimalkan kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang atau KTMDU.

"Bagi pengendara yang kendaraannya belum bayar pajak, untuk segera melaksanakan kewajiban nya membayar pajak," katanya


Masih banyak kendaraan, sambung Dandan,  yang belum melakukan daftar ulang di Kabupaten Purwakarta ini, hampir jumlah potensi yang ada sekitar 320 rb kendaran.

"Dari jumlah 320 rb kendaraan itu hampir setengah nya yang menunggak pajak," ujarnya

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan adanya operasi tertib kendaraan bermotor ini, mudah- mudahan ada efek jera bagi pengendara yang menunggak pajak, tutup Dandan 

Sementara dari Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP. Rizky Adi Pratama melalui KBO Satlantas P IPTU. Gugun mengatakan operasi kendaraan bermotor ini adalah masalah pajak kendaraan yang belum bayar pajak.

"Pengendara yang belum bayar pajak diberi peringatan, untuk segera membayar pajak kendaraan tersebut," ucapnya

Sesuai dengan Prosedur, lanjut Gugun, kita lakukan penindakan, baru kemarin itu ada kurang lebih 150 kendaraan yang terjaring

"Dihari pertama kita menindak kurang lebih 150 kendaran," pungkasnya (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini