-->
    |

Berkat TMMD, sinergitas masyarakat dengan TNI semakin baik


KARAWANG - dinamikajabar.com

Disela - sela pengerjaan sasaran TMMD diluar dari sasaran fisik, Komunikasi (Komsos) masyarakat dan TNI dinilai sangat membantu untuk menciptakan rasa kebersamaan dan keakraban antara Satgas TMMD dengan Masyarakat.

Hal itu seperti yang tergambar pada pelaksanaan program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Kodim 0604/Karawang pada tahun  2019.

Memasuki akhir Minggu ke dua pasca pembukaan TMMD, hubungan masyarakat dengan Anggota TMMD semakin akrab dan semakin terasa rasa kekeluargaanya.
Selain itu, antusias masyarakat terhadap program TMMD ini juga semakin tinggi. "

Tanpa diundang pun mereka datang gotong royong melibatkan diri dalam pengerjaan sasaran fisik. Dan semenjak pembukaan tanggal 9 Juli kemarin, hubungan masyarakat dengan TNI seperti sebuah keluarga yang semakin erat".

Salah seorang warga juga mengatakan, sejak adanya Program TMMD kampung mereka semakin ramai, tidak sepi lagi seperti biasa. "Sejak Bapak-bapak TNI kesini, Desa Kami semakin ramai. Kami juga semakin tau sifat Bapak-bapak TNI, ternyata beliau-beliau ini sangat ramah dan baik kepada masyarakat" kata Pak Salam warga Desa Pusakajaya Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini