-->
    |

Bentuk Sinergitas, BNNP Sulsel Lakukan Silaturahmi ke Pangdam XIV Hasanuddin



SULSEL, dinamikajabar.com
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH, M.Hum melakukan silaturahmi ke Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, di Makodam Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (17/7/2019) siang. 

Berbagai rencana kerjasama dibahas dalam pertemuan santai di ruang kerja Pangdam tersebut. Hadir dalam silaturahmi tersebut Asintel Kasdam XIV Hasanuddin Kolonel Infantri Andi Asmara Dewa serta Staf Humas dan Protokol Kepala BNNP Sulsel Andi Suryandis Pratama,SH.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH, MHum mengatakan, kedatangannya ke Kodam untuk bertemu Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi merupakan silaturahmi biasa yang memang sudah lama diagendakan. Ia mengaku baru bisa berbincang secara resmi melalui kunjungan tersebut.

“Berbagai hal yang kami bahas termasuk sinergitas antara BNNP Sulsel dengan Kodam XIV Hasanuddin serta bahu membahu memberantas peredaran narkotika di Sulsel dengan melalui program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Adapun harapan Kepala BNNP Sulsel yakni agar sinergitas antara BNNP Sulsel dengan Kodam XIV Hasanuddin akan dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi menyambut baik kunjungan silaturahmi Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH, MHum tersebut. Orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini mengaku komitmen dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba di jajarannya dan Sulsel pada umumnya.

“Kami bahkan rutin melaksanakan tes urine ke anggota, jika ada personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan kami tindak tegas dengan sanksi berat (pemecatan), selain tes urine secara berkala Kodam XIV Hasanuddin beserta seluruh jajarannya rutin melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Ke depannya, kami akan ajak BNNP Sulsel untuk turut serta melakukan tes ke anggota,” ujarnya saat berbincang dengan Kepala BNNP Sulsel (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini