|

Apdesi Kec.Darangdan Dan Lsm Gmbi Distrik Kab. Purwakarta Pererat Jalin Kemitraan



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indobesia (Apdesi) Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat yang dalam hal ini para Kepala Desa selaku penyelenggara anggaran melalui  DD, ADD dan Banprop bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Kabupaten Purwakarta yang memiliki motto 

"NKRI adalah harga mati, artinya sekali melangkah ke depan, pantrang untuk mundur dan berani tampil kedepan, akan tetapi Apdesi dan Gmbi
menggelar kesepakatan menjalin kemitraan, Kamis 11/07/2019 bertempat di aula Kecamatan Darangdan.


Kesepakatan tersebut di hadiri Ketua Apdesi Kec.  Darangdan Budi Sahbudin bersama 15- orang Kepala Desa se Kec. Darangdan, Camat Kec. Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Apep Kardan, SH, Danramil 1903 Darangdan Bojong Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed H.Basri Tanjung, kemudian di hadiri Petinggi Lsm Gmbi Distrik Kab. Purwakarta yaitu Jejen selaku Panglima, Heru selaku Komandan 133 Distrik Purwakarta dan Ajid selaku  Ketua  Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Ranting Kec. Bojong Purwakarta.

Pembicara dari Apdesi Kec. Darangdan Budi Sahbudin dan Komarudin Syam Kepala Desa Pasirangin, kemudian pembicara dari Gmbi yaitu Ajid.M Ketua Ksm Gmbi Kec.Bojong dan Jejen selaku Panglima Gmbi Distrik Kab. Purwakarta, Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI  selaku moderator Kesepakatan kemitraan tersebut.

Kapolsek Darangdan Akp Apep Kardan, SH memberikan pandangan tentang pelanggaran hukum, kemudian Danranil 1903 Darangdan Kapten Armed H.Basri Tanjung memberikan penjelasan mengenai kesinergian Apdesi dan Gmbi termasuk dengan Muspika, jangan saling gesek menggesek antara kita dengan kita  "Pungkasnya"
 (Endang.S)
Komentar Anda

Berita Terkini