|

Anggota Pramuka pun ikut membantu pembangunan jembatan dari Program TMMD



KARAWANG - dinamikajabar.com

Setelah besi baja terpasang dijembatan, kini ujung kiri - kanan jembatan dilakukan pengarugan memakai batu krikil sebelum dicor beton. Selasa (16/07/19).

Pembangunan jembatan tersebut adalah salah satu sasaran fisik dari Koramil 0405/Pedes melalui program TMMD ke -105 Kodim 0604/Karawang.

Jembatan tersebut berada berada di Dusun Cumunclak RT/RW 001/004, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.

Dari lokasi pembangunan terlihat antara TNI, Masyarakat dan para Pramuka "Estapet" ember yang isinya batu kerikil untuk pengarugan ujung kiri dan kanan jembatan.

Adit salah satu anggota pramuka saat diwawancarai, ia mengatakan, sangat senang dan bangga bisa ikut serta dalam pembangunan jembatan.

Ya senang aja, terlihat tidak ada jarak antara TNI, masyarakat dan Anak Pramuka saat Estapet untuk pengarugan jembatan " kata Adit, Selasa (16/07/19).

Adit juga mengucapkan terima kasih kepada TNI karena para Pramuka sudah dilibatkan dalam pembangunan jembatan di Dusun Cimunclak.

Ya bangga bisa terlibat untuk pengarugan jemabatan di TMMD ini, terima kasih juga kepada TNI sudah membangun jembatan untuk warga Dusun Cimunclak, pungkasnya. (Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini