|

Aneng Winengsih SH, MH Masuk Nominasi Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019




SUBANG, dinamikajabar.com
Kantor Hukum Aneng Winengsih SH, MH dan Partners masuk dalam nominasi 50 Best The Best Lawyer Award 2019 yang diselenggarakan Indonesia Achievement Centre bekerjasama dengan Tre Uno Event Managemant pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 di Hotel Mercure Surabaya.

Aneng Winengsih SH MH, Pengacara Cantik asal Kabupaten Subang, Jawa Barat, merasa tidak percaya saat mendapat informasi via telp dari panitia pelaksana "Indonesia 50 Best Lawyer" karena selama ini ia tidak pernah menyangka bahwa dirinya masuk dalam nominasi 50 Pengacara terbaik di Indonesia.

"saya kira itu hanya telephon iseng yang mengimpormasikan bahwa saya masuk dalam nominasi Indonesia 50 Best Lowyer, tapi setelah saya mendapatkan undangan resmi secara tertulis, baru saya percaya. jujur saya merasa tidak percaya tapi nyata" kata Aneng Saat di temui awak media di ruangan kerjanya (Kantor Hukum Aneng Winengsih SH MH and Fatners) di Subang.

Lanjutnya, ia berterimakasih kepada penyelenggara dan klien klienya atas kepercayaannya selama ini hingga saat ini, ia masuk dalam kategory Indonesia 50 Best  Lawyer Award 2019.

“Saya merasa bangga atas penghargaan ini, semoga saya dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan tidak ada lagi masyarakat yang di bodohi karena tidak tahu hukum, masyarakat harus cerdas dan tahu hukum" ungkapnya.

Lanjutnya iapun mengharapkan kepercayaan klien kliennya semakin meningkat “Semoga kedepan kepercayaan klien klien kami semakin meningkat dalam memerpacayakan pendampingan atas bantuan hukum di saat tengah menghadapi perkara,” pungkasnya.

Aneng Winengsih SH MH merupakan pengacara yang pernah menjadi kuasa hukum dari terduga pemilik sabu seberat 161 Kg yang bebas dari hukuman mati, selain itu, iapun pernah menjadi kuasa hukum dari 8 tersangka pembunuhan yang akhirnya divonis bebas tanpa syarat, bahkan mengugat balik dua penegak hukum tersebut sebesar 8 Miliar.

Dmn
Komentar Anda

Berita Terkini