|

Adelia Maharani bocah 6 tahun warga desa Jomin Barat Kotabaru Karawang butuh uluran tangan




KARAWANG,dinamikajabar.com
Adelia Maharani anak usia 6 tahun tergolek lemas di tempat pembaringannya. Bobot badannya dari hari ke hari kian menyusut dan warna kulitnya cenderung berwarna kekuning- kuningan. Perutnya terlihat makin membesar dari ukuran normal, lengan dan pergelangan tangannya pun terlihat tambah mungil. 

Penyakit apa gerangan yang membuat tubuhnya gadis malang ini menjadi seperti ini? Berikut sekelumit kisahnya. Adelia Maharani.




Dari bayi dari usia 6 Bulan Adelia pernah terjatuh dari ayunan, selang satu hari tangannya Bengkak dan langsung di larikan ke dokter dan muncul benjolan di bawah lengannya sebelah kiri, dan dokter pun menvonis Adelia mengidap tumor.sampai tahun 2019 kami selalu membawanya ke dokter.ujar Eni Maryani Ibu Korban.Sabtu 13/07/2019.

Adelia Maharani.anak pertama Pasangan Eni Maryani (26) Karyana (28). Alamat kampung Ciwates RT 01/04 Desa Jomin Barat kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang. 

Bulan Juni 2019 Adelia selama sebulan tidak mendapatkan Asupan Makanan, setelah di periksa ke dokter dan dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung, Adelia harus di Operasi karena ada kebocoran Usus.kata Eni

Akhirnya Adelia di Operasi. Awalnya, Tumor nya yang mau di Operasi karena usus nya bocor jadi usus nya dulu yang di Operasi, " sudah ada seminggu Adelia di Operasi.




"Pasangan Karyana dan Eni Maryani hanya bisa pasrah dan tawakal melihat kondisi anak pertamanya yang kian hari kian memprihatinkan. Pengobatan demi pengobatan pun dijalani dengan harapan agar buah hati mereka bisa sembuh. Menurut dokter yang menangani buah hati mereka hari Senin harus ke Bandung. 

"Saya harapkan para dermawan untuk membantu kami, karena suami saya yang hanya pelayan toko di pasar cikampek sekarang sudah tidak bekerja lagi karena kami selalu mendampingi Adelia,"

Dari Pemkab Karawang pun Kami belum pernah terima  bantuan apapun.kami sudah tidak punya uang, terutama untuk pembelian obat di luar Rumah sakit.ucapnya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini