|

Aldo Fordhekhay (18 Thn) Tewas karena Kecelakaan di Jalan Raya Kosambi

KARAWANG, dinamikajabar.com

Saat hendak mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), siswa SMKN 1 Karawang yang diketahui bernama Aldo Mordekhay (18), tahun, Pelajar, Alamat Perum Cengkong Persada Blok E 18 N0. 10 RT. 07/05 Desa Cengkong Kec. Purwasari Kab. Karawang, tewas karena kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Kosambi / depan pasar kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Senin siang (25/3/2019) sekitar pukul 12.30 WIB

Sepeda motor Honda Beat Nopol T 5875 RI yang dikendarai . Aldo Fordhekhay berjalan berjalan dari arah Cikampek menuju Karawang pada saat di mendahului dari sebelah kiri dan serempetan dengan Sepeda motor, lain tidak dikenal selanjutnya terjatuh ke sebelah kanan dan tertabrak bagian ban belakang sebelah kiri kendaraan Truck Diesel Nopol B 9365 FO yang dikemudikan. Suherman yang berjalan searah disamping kanannya, Akibat kejadian tersebut pengendara Aldo mengalami luka bagian kepala dan meninggal dunia di tkp selanjutnya dibawa ke RSUD Karawang. Ujar Kasatlantas polres Karawang AKP Bariu Bawana.

“Korban berangkat dari rumahnya di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, untuk ikut UNBK sesi ke-3 menggunakan sepeda motor. Kecelakaan yang menimpa korban cukup parah. Saat itu pula jenazah Aldo dievakuasi ke RSUD Karawang,” jelas Humas SMKN 1 Karawang, Alia Maedina, kepada awak media.

Sementara keterangan dari seorang saksi di lokasi kejadian, Engkos Kosasih, korban yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam sebelumnya sempat bersenggolan dengan motor lainnya. Korban hingga terpelanting ke badan jalan. “Kepala korban membentur roda truk yang berjalan beriringan menuju arah Karawang,” ungkapnya.

Dadang Aripudin

Komentar Anda

Berita Terkini