|

Koramil 1904 Campaka Purwakarta Gelar Minggu Militer Bersama Komponen Masyarakat

PURWAKARTA, dinamikajabar.com Koramil 1904 Campaka gelar minggu militer yang di hadiri oleh Muspika, Kades se wilayah hukum Koramil Campaka, juga dihadiri oleh unsur pelajar SMA/SMK sederajat, OPD, Organisasi masyarakat (ormas), Linmas dan tokoh masyarakat setempat.

Danramil Campaka Kapten. Arm. Gatot Widodo saat di temui awak media seusai kegiatan mengatakan Kegiatan minggu militer yang di laksanakan di Koramil 1904ini sebagi kegiatan rutin dari anggota TNI untuk mengingatkan kegiatan-kegiatan militer dasar.

"Namun kegiatan minggu militer kali ini kita gabungkan dengan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga terbentuk sinergitas antara TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Purwakarta," ucapnya

Lanjut, Danramil, Ini adalah program dari satuan atas yang di laksanakan tiap satu bulan sekali dalam minggu ke empat, untuk mempererat tali silatrahmi.

"Sehingga diharapkan khususnya di tiga wilayah ini menjadi aman tertib, wabil khusus jelang Pileg dan Pilpres 2019. Kebetulan pada saat ini giliran Kormail 1904 Campaka," katanya.

Ditempat yang sama, Kasdim 0619 Purwakarta, Mayor INF. Tito Harahap, mewakili Dandim yang membuka secara resmi kegiatan minggu Militer.

Mayor INF. Tito Harahap berpesan kepada warga masyarakat melalui kegiatan tersebut, untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu.

"Saya yakin selaku warga masyarakat pasti memiliki pilihan, yang penting dalam proses pelaksanaan perhelatan akbar tersebut menjadi aman tertib dan terkendali," pungkasnya. (Tesyar)

Komentar Anda

Berita Terkini